Denpasar (Antara Bali) - Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Bali masih menunggu jadwal dari Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional untuk menggelar pemusatan latihan daerah.

"Lokasi puslatda sudah kami tentukan di Denpasar," kata Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali, I Gusti Ngurah Oka Dharmawan, di Denpasar, Sabtu.

Pihaknya belum bisa memastikan jadwal puslatda dan persiapan menjelang Pra-PON Remaja. Meskipun demikian, pihaknya tetap akan mempersiapkan sebanyak 30 atlet basket.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami sudah dapat kepastian jadwal untuk melakukan pemusatan latihan pra PON itu," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dari 30 atlet basket itu sebanyak 15 atlet putra dan 15 putri yang akan dipilih untuk mengikuti Pra-PON Remaja.

Pihaknya mengakui belum bisa menargetkan juara dalam ajang PON Remaja yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, pada 6-12 Desember 2014 itu.

Selain itu, pihaknya juga masih melakukan seleksi pelatih yang akan mendampingi dan membimbing atletnya dalam pemusatan latihan provinsi tersebut.

"Untuk target belum bisa kami pastikan dan masih fokus dalam jadwal pelatihan dulu," kata Ngurah Oka yang merangkap sebagai Wakil Ketua Umum KONI Bali itu. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014