Paris (Antara Bali) - Kelihatannya tidak terpengaruh dengan permainan marator lima set pada putaran sebelumnya, juara Wimbledon Andy Murray mengalahkan petenis kidal Fernando Verdasco 6-4 7-5 7-6(3) dan maju ke perempat final Prancis Terbuka, Senin malam.

Kedua petenis itu menyelesaikan laga putaran ketiga yang tertunda Minggu dan tetap tampil prima pada lanjutan laga Senin.

Murray memperagakan permainan cepat, terutama pada set kedua, ketika membuat lawannya unggulan ke-24 itu langsung mengemasi kopernya untuk pulang kampung.

Ketika ditanya apakan ini merupakan penampilan terbaik dalam turnamen itu, Murray mengatakan, "Saya kira begitu. Saya menikmati permainan ini dan ini merupakan hasil yang tidak diduga-duga. Saya merasa permainan set ketiga paling berat."

Murray, masih belum didampingi pelatih sejak ia berpisah dengan Ivan Lendl pada Maret lalu, selanjutnya akan bertanding lawan pemain dari Prancis Gael Monfils, dalam usaha maju ke babak semi final di lapangan tanah liat pada turnamen grand slam, untuk pertama kali sejak 2011. (Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014