Gianyar (Antara Bali) - "Bali Safari & Marine Park" (BSMP) memanjakan masyarakat Bali pada Hari Raya Galungan dan Kuningan dengan memberikan potongan harga tiket masuk objek wisata yang berlokasi di Jalan Ida Bagus Mantra Km 19,8, Kabupaten Gianyar, itu.

"Potongan harga kami berikan pada saat Umanis Galungan, Kamis (22/5) besok dan Kuningan pada 31 Mei dan 1 Juni 2014," kata Marketing Communication BSMP Diah Kusuma Dewi di Gianyar, Rabu.

Pihaknya memasang harga paket khusus itu Rp100 ribu bagi pengunjung yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Provinsi Bali.

Dengan harga tiket yang hanya Rp100 ribu pengunjung dapat menikmati perjalanan wisata di area kebun binatang yang dihuni 400 ekor satwa dari 60 spesies, pertunjukan gajah dan aneka satwa lainnya, serta pertunjukan teater Bali Agung.

"Di teater Bali Agung itu kami akan menyuguhkan lakon tentang sejarah Galungan dan Kuningan," kata Dewi.

Dengan adanya paket khusus bagi penduduk Bali itu, pihaknya menargetkan jumlah kunjungan ke BSMP mencapai 2.000 orang per hari.

Pada hari-hari biasa jumlah pengunjung BSMP rata-rata 1.000 orang dengan harga tiket masuk sebesar Rp250 ribu atau Rp135 ribu tanpa mendapatkan tiket masuk ke teater Bali Agung. (M038)

Pewarta:

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014