Gianyar (Antara Bali) - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo dan capres dari Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie dijadwalkan menghadiri pernikahan keluarga Puri Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat.

Resepsi pernikahan kedua anak mantan Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace, digelar di Ubud, mulai pukul 17.00 Wita.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri juga akan mendampingi Jokowi pada acara resepsi pernikahan Tjokorda Gede Dharma Putra dengan Gusti Ayu Mahadewi dan pernikahan Tjokorda Gede Agung Ichiro Sukawati dengan Tjokorda Istri Julyana Dewi itu.

Sejak pagi sejumlah pejabat penting di Pulau Dewata menghadiri hajatan yang digelar di objek wisata seni dan budaya itu, di antaranya Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai D Mantra.

Resepsi pernihakan keluarga kerajaan di Ubud itu menyita perhatian para wisatawan asing dan domestik. Mereka menyempatkan diri untuk berfoto di depan halaman puri dengan latar belakang dekorasi resepsi pernihakan khas keluarga kerajaan di Bali, meskipun di bawah guyuran hujan. (M038)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014