Jakarta (Antara Bali) - Bakal calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie menanyakan kepada masyarakat Purwakarta, Jawa Barat, kepantasan istrinya menjadi Ibu Negara jika ia memenangi Pemiu Presiden 2014.

"Perkenalkan, ini istri saya, namanya Tatty Bakrie. Pantas enggak jadi Ibu Negara?" tanya Ical, sapaan akrab Aburizal, saat berorasi dalam kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Warung Kandang, Plered, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu.

Dalam orasinya, ketua umum partai berlambang pohon beringin itu berjanji untuk menyejahterakan rakyat Indonesia melalui program wirausaha.

"Rakyat kecil harus maju, Insya Allah, kita tumbuhkan wirausaha baru, sehingga lebih sejahtera, tidak ada yang menganggur," katanya.

Dalam kampanye itu, Ical juga mengajak menantunya, Nia Ramadhani. Istri Ardiansyah Bakrie itu hampir selalu diajak Ical dalam kampanye Partai Golkar yang dihadirinya.

"Puwakarta 'kumaha damang'? Saya minta dukungan dan doa restu untuk Bapak ARB (singkatan nama Aburizal Bakrie yang diperkenalkan kepada masyarakat sejak menjadi bakal capres Golkar, Red) mudah-mudahan bisa membawa kita lebih baik lagi," ujar Nia. (M038)

Pewarta: Oleh Juwita Trisna Rahayu

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014