Wiranto Klaim Hanura Bersih dari Korupsi

Selasa, 25 Maret 2014 13:47 WIB

Surabaya (Antara Bali) - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto mengklaim bahwa partainya paling bersih dari kasus tindak pidana korupsi.

"Partai Hanura telah mendidik kader-kadernya untuk menempatkan hati nurani sebagai pegangan. Oleh karena itu, sampai dengan hari ini, Hanura dinyatakan sebagai partai yang paling bersih," kata Wiranto dalam orasinya pada kampanye akbar Partai Hanura di Gelora Pancasila, Surabaya, Selasa.

Menurut dia selama delapan tahun terakhir, Partai Hanura dinilai sebagai partai yang paling bersih dari korupsi oleh berbagai kalangan, seperti lembaga survei, pengamat, dan lembaga-lembaga pengawas.

"Hal ini tidak mudah untuk dicapai, dan itu karena kader-kader partai Hanura berpihak pada hati nurani," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Hanura telah menempatkan hati nurani sebagai bagian dari para calon pemimpin dari partai itu. Ia berpendapat, pemimpin yang memakai hati nurani akan lebih mudah untuk berpihak kepada kepentingan rakyat.

"Sehingga para pemimpin bila memakai hati nuraninya bisa berjalan di jalan yang benar, dan Tuhan pun akan menolong pemimpin yang berpihak kepada rakyat," kata mantan Menhankam itu.

Pewarta: Oleh Yuni Arisandy

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014

Terkait

Munaslub Partai Hanura

Kamis, 18 Januari 2018 13:36

Presiden Jokowi Hadiri HUT ke-11 Hanura

Minggu, 24 Desember 2017 4:47

Pasek Suardika Siap Maju Pilkada Bali 2018

Sabtu, 5 Agustus 2017 16:48
Terpopuler