Denpasar (Antara Bali) - Kontingen Jawa Tengah berhasil menjadi juara umum dalam Kejuaraan Nasional Tenis Meja Kelompok Umur 2014 yang diselenggarakan di GOR Ngurah Rai Kota Denpasar.

Pada kegiatan Pengprov PTMSI Bali bekerja sama dengan Pengurus Pusat PTMSI ini kontingen Jawa Tengah mengumpulkan empat medali emas, tiga perak dan satu perunggu, unggul atas kontingen DKI Jakarta yang mengumpulkan dua medali emas, dua perak dan lima perunggu.

Sementara itu tim tuan rumah Bali, cukup puas dengan hasil empat medali perunggu yang disumbangkan atlet beregu putra dan putri serta tunggal putra kadet.

"Hasil tersebut cukup menggembirakan karena target awal hanya masuk delapan besar," kata Ketua Umum Pengprov PTMSI Bali, Ny. Bintang Puspayoga seusai penutupan Kejurnas Tenis Meja 2014, Senin.

Sedangkan posisi ketiga dan keempat masing-masing diraih kontingen PTMSI Provinsi Aceh dengan satu medali emas dari kategori ganda putra dan kontingen PTMSI Provinsi Kalimantan Tengah yang merebut satu medali emas pada kategori tunggal putra kadet. (WDY)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014