Negara (Antara Bali) - Bus yang mengangkut belasan penumpang, mengalami kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk, mengakibatkan sopirnya tewas, Jumat dinihari.

Informasi yang dihimpun di Unit Laka Polres Jembrana menyebutkan, bus Nopol AA1506AA dikemudikan oleh Kusnadi, meluncur dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Saat memasuki jalan raya di wilayah Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, bus mendahului sepeda motor di depannya, namun terlalu masuk ke jalur kanan, sementara dari arah barat muncul truk yang dikemudikan Mohammad Wira Gandi.

Tabrakan tersebut, mengakibatkan bus menghantam pohon perindang di pinggir jalan hingga roboh, dengan posisi badan bus yang juga miring.

"Saat dievakuasi, sopir bus tidak sadarkan diri, dengan dada tertusuk ranting pohon. Ia meninggal dalam perjalanan ke RSU Negara," kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Heri Supriawan.

Sementara, dua penumpang bus yaitu Hariyanto dan Sudarto mengalami luka ringan pada paha dan dahi mereka.

Menurut Heri, aspal jalan raya di lokasi kejadian cukup mulus, dengan marka garis jalan yang terlihat jelas, serta arus kendaraan saat itu tidak terlalu ramai.(GBI)

Pewarta: Oleh Gembong Ismadi

Editor : Gembong Ismadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014