Kuta (Antara Bali) - PT Garuda Indonesia meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertugas menyajikan makanan kepada para penumpang pesawat.

"Dalam penyedian dan pelayanan makanan sangat diperlukan kecepatan dan mampu menyajikan sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut," kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar di sela-sela peresmian gedung baru "Aero Food ACS" di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Ia menganggap "Aero Food" sudah memiliki konsumen tetap, salah satunya maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dengan demikian yang harus dilakukan semua manajemennya adalah meningkatkan sumber daya manusia agar bekerja dengan sigap dalam memberi pelayanan kepada konsumen.

"Kalau penerbangan domestik sangat mengutamakan makanan yang enak dan beragam jenis makanan. Walau mahal membayarnya, itu tidak dipersoalkan oleh konsumen," katanya.

Oleh sebab itu, dia meminta Aero Food menyajikan makanan dengan mengutamakan standar dan mutu yang tinggi untuk menjamin kepuasan pelanggan.

"Sebagai penyuplai makanan dalam pesawat terbang, Aero Food harus memperhatikan standar makanan dan kualitas tinggi," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Aero Food ACS Bendani Pramono berjanji akan selalu mengutamakan kepuasan konsumen Garuda Indonesia.

"Kami selalu mengutamakan standar mutu makanan yang berkualitas sehingga selama dalam penerbangan mereka merasa puas dan nyaman," katanya.

Gedung baru itu jauh lebih presentatif dan lebih luas. "Dulu gedung ini lokasinya di dalam. Seiring perluasan Bandara Ngurah Rai, maka gedung ini semuanya baru dan aksesnya lebih representatif," ujarnya. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014