Roma (Antara Bali) - Gol penyama kedudukan Fernando Llorente pada babak kedua memberi Juventus hasil imbang 1-1 di markas Lazio pada Sabtu, dan membawa mereka unggul sembilan angka bersih di puncak klasemen Liga Italia ketika laju 12 kemenangan beruntun mereka berakhir.

Sang juara bertahan Juve kini telah mengumpulkan 56 angka dari 21 pertandingan, setelah penyerang tengah asal Spanyol Llorente mencetak gol dengan sundulan kepala pada menit ke-60 untuk membatalkan penalti Antonio Candreva yang dibukukan pada menit ke-27.

Tendangan penalti itu diberikan setelah kiper Gianluigi Buffon diusir keluar lapangan akibat melanggar Miroslav Klose, ketika sang penyerang berupaya mengecoh kapten Juventus itu.

Lazio tetap menghuni peringkat kesembilan dengan 28 angka dan meneruskan laju tidak terkalahkan mereka di bawah pelatih baru Edy Reja, yang melihat timnya telah mendulang delapan angka dari empat pertandingan sejak ia menggantikan Vladimir Petkovic setelah libur musim dingin. (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014