Kuala Lumpur (Antara Bali) - Sebanyak 20 tim yang terdiri para pekerja Indonesia di sekitar Kuala Lumpur dan Selangor, Malaysia, mengikuti turnamen sepak bola yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, pengusaha, penduduk setempat dan KBRI Kuala Lumpur.

Turnamen yang didukung Perum LKBN Antara Biro Kuala Lumpur, Telin Malaysia, kelompok masyarakat Indonesia di Malaysia tersebut berlangsung di lapangan bola Sri Anggrek, Punchong Jaya, Selangor, Minggu, dan dihadiri ratusan WNI yang menetap di sekitar Kuala Lumpur dan Selangor.

Penyelenggaraan pertandingan sepak bola tersebut merupakan wadah penyaluran hobi, kreativitas TKI, hingga memperkuat jalinan silahturahmi antar WNI dan juga dengan warga Malaysia.

Sekretaris I Konsuler KBRI Kuala Lumpur, Judha Nugraha yang turut menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut sangat mendukung kegiatan tersebut di samping sebagai ajang silahturahmi namun juga turut menunjukkan kepada pihak Malaysia bahwa warga Indonesia di negara ini memiliki banyak kegiatan positif.

"Kami sangat senang sekali ada kegiatan seperti ini dan tentulah kita sangat mendukungnya," ungkap Judha. (M038)

Pewarta: Oleh Nurul Aulia Badar

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014