Dortmund (Antara Bali) - "Runner up" Liga Champions musim lalu Borussia Dortmund mengalahkan Napoli 3-1 berkat serangan menawan pada Selasa, untuk menghidupkan peluang mereka lolos ke fase gugur.

Pemain internasional Jerman Marco Reus mengkonversi penalti pada menit kesepuluh, dan Jakub Blaszczykowski menambahi gol lainnya pada menit ke-60, sebelum Lorenzo Insigne mencetak gol pada menit ke-71 untuk memperkecil ketinggalan Napoli pada pertandingan Grup E ini.

Bagaimanapun, pemain pengganti Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang memastikan tiga angka menjadi milik tuan rumah dengan gol perdananya di Liga Champions tujuh menit kemudian, untuk mendongkrak Dortmund ke peringkat kedua mengungguli Napoli dengan kondisi kedua tim sama-sama mengumpulkan sembilan angka.

Dortmund, yang mendapatkan kemenangan perdana mereka setelah menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan 0-3 di Liga Jerman dari rival utama Bayern Munich, akan melawat ke markas Olympique Marseille pada pertandingan terakhir mereka di fase grup pada bulan depan. (Antara/Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013