London (Antara Bali) - Italia dan Nigeria bermain  imbang 2-2 pada laga mendebarkan termasuk lahirnya gol mengesankan dari kaki Shola Ameobi pada pertandingan pesahabatan yang diadakan di kandang Fulham, Craven Cottage, Senin malam.

Italia mendominasi permainan tetapi lawan mereka, juara Afrika, yang mengikuti jejak lawan mereka ke Piala Dunia tahun depan, memperagakan permainan apik serta bertahan dengan keras.

Pemain Italia Cesare Prandelli memiliki delapan peluang namun gol baru terjadi pada menit ke-12 ketika Mario Balotelli memberi umpan bagus kepada Giuseppe Rossi, yang dengan tangkas menendang ke gawang lawan.

Nigeria menyamakan kedudukan Nigeria pada menit ke-35 setelah umpan panjang dari Ameobi disambut Bright Dike dan bola melaju melewati penjaga gawang Salvatore Sirigu. 

Gol kedua Nigeria terjadi juga secara brilian. Moses memberi umpan pada Francis Benjamin dan yang terakhir ini melayangkan bola kepada Ameobi, yang dengan sigap melakukan tendangan menggunakan kaki kanannya.

Italia menyamakan kedudukan setelah turun minum, ketika Emanuele Giaccherini mendapat bola setelah melewati beberapa pemain lawan dan dengan kuat menendang ke gawang melewati Ejide.

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013