Valencia, Spanyol (Antara Bali) - Petenis nomor tiga dunia David Ferrer maju ke putaran semi final turnamen tenis Valencia Terbuka untuk keempat kalinya berurutan, setelah Jumat mengukir angka kemenangan 6-4, 4-6, 6-0 atas unggulan kelima Jerzy Janowicz.

Ferrer mematikan servis keras pemain dari Polandia itu pada pertandingan set pertama, tetapi Janowicz membalas dengan gantian mematikan servisnya pada set kedua.

Ferrer, tiga kali juara di kawasan negaranya itu, mengawasi permainan lawannya pada set penentu ketiga sedangkan Janowicz beberapa kali melakukan kesalahan sehingga lawannya tidak kehilangan satu poin pun.

"Pertandingan amat keras, ia melakukan servis amat kuat dan bagus," kata Ferrer kepada stasiun televisi Spanyol TV Teledeporte.

"Pada set pertama saya masih bermain normal, tetapi pada set ketiga saya harus konsentrasi penuh untuk mendapatkan permainan yang bagus," katanya.

Ferrer selanjutnya akan berhadapan dengan rekan senegaranya  Nicolas Almagro setelah unggulan ketiga itu mengalahkan pemain Italia Fabio Fognini 7-6(8/6), 6-2 pada sesi pertandingan petang.(Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013