Mumbabi (Antara Bali) - Aktor Bollywood Dia Mirza dan si cantik Sahil Sangha telah menandatangani peran bersama  Vidya Balan untuk film terbaru mereka "Bobby Jasoos", yang akan diproduksi di bawah bendera mereka sendiri Born Free Entertainment.

Vidya, 35 tahun, akan tampil sebagai pemain utama dalam film itu. "Saya menemukan ide seorang detektif wanita yang sangat menarik seperti yang saya lakukan di "Bobby Jasoos".

"Aku sudah mengenal Dia dan Sahil selama bertahun-tahun, mereka orang-orang yang indah dan orang bisa merasakan bahwa ini akan menjadi kerja bersama cinta mereka.

"Banyak produsen yang berharap untuk memiliki. Skenario oleh Sanyuktha Chawla dan Sutradara  Samar Shaikh akhirnya benar-benar saya nantikan untuk bekerja dengan mereka," kata Vidya.

Mirza menekankan hal yang sama mengenai film itu dan mengatakan, "Saya senang untuk menyambut Vidya ke dalam keluarga Born Free Entertaintment."

Naskah "Bobby Jasoos" adalah kesaksian dan fakta bahwa menjadi pemeran dan investasi dalam cerita yang baik biasanya menuai dividen yang baik pula."

Syuting  film ini akan dimulai pertengahan November depan dan akan siap untuk dirilis pada  musim panas 2014. (Antara/PTI)

Pewarta:

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013