Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel Bali Nusa Tenggara menggelar lomba foto handFUN dengan tema "Pendidikan untuk Semua" dengan hadiah jutaan rupiah.
 
Corporate Communications Telkomsel Bali Nusa Tenggara Hari Purwanto di Denpasar, Kamis menjelaskan, lomba ini dibuka mulai 28 April dan ditutup 30 April 2010 pukul 17.00 Wita.
 
"Pengumuman finalis 15 besar dan pameran foto dilaksanakan 1 Mei 2010 di Telkomsel M-Lifestyle Expo, Mall Bali Galeria. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan 2 Mei 2010," katanya.

Lomba ini bisa diikuti pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, kartu As) ditunjukan dengan konfirmasi nomor telepon yang akan dikirimkan oleh panitia melalui pesan di Facebook setelah peserta mengirimkan karya foto.

Peserta asalah seluruh Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan kartu tanda penduduk. Untuk mengikuti lomba ini, sebelumnya peserta harus menjadi member/teman dari akun facebook LFH Telkomsel di alamat email lfh.telkomsel@yahoo.com.

"Pemotretan hanya boleh dilakukan dengan menggunakan kamera handphone dan diupload langsung di halaman facebook LFH Telkomsel di alamat email lfh.telkomsel@yahoo.com," katanya.

Foto di upload dengan memberikan judul dan tag foto ke lfh telkomsel Bali Nusra. Contoh : Upacara Bendera@lfh telkomsel balinusra.

Peserta tidak diperkenankan melakukan olah digital melalui software atau melakukan penambahan elemen dalam foto. Foto adalah karya milik sendiri dan belum pernah memenangkan lomba serta belum pernah dipublikasikan. Lokasi subyek foto berada di wilayah Bali.

Karya foto sesuai dengan tema dan tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, sadisme atau hal lain yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain.

Setiap peserta dapat memasukan maksimal tiga karya foto. Apabila peserta mengirimkan lebih dari tiga karya foto maka panitia hanya akan memilih tiga foto secara acak tanpa pemberitahuan kepada pemilik foto.

Panitia berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

"Dengan mengirimkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua ketentuan teknis dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia," katanya.

Panitia menyediakan hadiah untuk juara I mendapatkan satu BlackBerry Gemini dan Cash in T-cash senilai Rp 100.000. Juara II mendapatkan satu unit NexianBerry dan Cash in T-cash senilai Rp 100.000. Juara III mendapatkan satu unit XP Mobile dan Cash in T-cash senilai Rp 100.000.

Finalis Juara Favorit pilihan viwers mendapatkan 1 unit NexianBerry. Satu orang pemenang pengirim foto finalis favorite mendapatkan satu unit Nexian Anniversary. (*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010