Denpasar (Antara Bali) - Perusahaan operator seluler PT Telkomsel membidik kalangan delegasi Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) di Nusa Dua, Bali, pada 1-8 Oktober 2013 sebagai pelanggan baru.

"Dalam perkiraaan kami ada sekitar 5.000 sampai 10.000 delegasi KTT APEC yang kami bidik sebagai pelanggan baru," kata Hasan Kurdi, General Manager Sales & Costumer Care PT Telkomsel Bali-Nusra di Denpasar, Senin.

Saat ini perusahaan "pelat merah" tersebut masih melakukan berbagai persiapan sebelum mengeluarkan kartu perdana khusus bagi delegasi KTT APEC.

"Kemungkinan besar Rabu (11/9) depan kartu perdana khusus itu kami luncurkan di bakal lokasi KTT APEC," katanya seusai menyerahkan hadiah mobil dan sepeda motor kepada pelanggan Telkomsel yang beruntung.

Sebelumnya, Telkomsel telah mengeluarkan produk berupa kartu perdana yang khusus diperuntukkan bagi wisatawan mancanegara. "Kemungkinan juga kartu khusus APEC itu tidak jauh berbeda dengan kartu khusus turis," kata Hasan.

Selama KTT APEC, Telkomsel memberikan dukungan penuh penyediaan data informasi yang dibutuhkan oleh pihak panitia dan delegasi.

Selain KTT APEC, Telkomsel juga mendukung penyelenggaraan kontes kecantikan Miss World 2013 yang juga berlokasi di Nusa Dua. "Alhamdulillah dalam acara pembukaan tadi malam berlangsung sukses. Sebagai pendukung acara itu, kami patut bersyukur," katanya. (WRA) 

Pewarta: Oleh M. Irfan Ilmie

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013