Nusa Dua (Antara Bali) - Miss World 2012 Wenxia Yu mengaku sangat terkesan dengan budaya dan objek wisata yang ada di Bali meskipun baru pertama kali berkunjung ke Pulau Dewata.
     
"Saya baru datang di Bali dua hari lalu. Saya sangat tertarik karena kemarin (Jumat 6/9) dengan para kontestan kami pergi ke Tanah Lot. Kami seperti turis di sana," ucapnya saat menghadiri jumpa wartawan menjelang pembukaan Miss World 2013 di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Sabtu.
     
Ratu kecantikan dunia yang berasal China itu juga mengagumi pemandangan dan sejarah panjang di Pura Tanah Lot, Kabupaten Tabanan yang sebelumnya menjadi latar belakang pengambilan gambar bagi para kontestan.
     
"Saya sangat bahagia. Sebelumnya saya pernah melihat pura yang mirip di Thailand, tetapi ini satu-satunya pura yang dibangun di tengah laut," ucap wanita cantik yang saat itu mengenakan gaun kebaya renda putih dengan mahkota kebesarannya.
     
Wanita cantik itu juga menceritakan pengalamannya berkunjung ke sebuah pasar bersama sejumlah kontestan lainnya setelah sebelumnya melihat pemandangan Pura Tanah Lot.
     
Wenxia yang berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa selama hampir setahun menjadi ratu kecantikan dunia, Ia sangat senang bisa berbagi pengalaman dengan para kontestan menjelang perpindahan mahkota "Miss World". (DWA)

Pewarta: Oleh Dewa Wiguna

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013