Tabanan (Antara Bali) - Bus Gunung Harta menabrak truk di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Rabu, mengakibatkan dua orang terluka.

"Kami masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kecelakaan itu," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tabanan Ajun Komisaris Ni Putu Utariani.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa bus berwarna hijau jurusan Jember-Denpasar nomor polisi DK-9112-GH itu melaku dengan kecepatan tinggi dari arah Gilimanuk.

Saat memasuki Desa Sembung, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, bus yang dikemudikan Hendar (29), warga Jember, Jawa Timur, itu hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Bus terlalu ke kanan sehingga truk nomor polisi D-9834-AA yang melaju dari arah Denpasar berhenti mendadak. Namun kecelakaan tetap tak bisa dihindari. Truk yang dikemudikan Suprianto (35), warga Banyuwangi, Jawa Timur, berjalan mundur akibat tertabrak bus, sedangkan di belakang truk terdapat sepeda motor yang dikendarai I Gusti Komang Arini (30), warga Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. (M038)

Pewarta: Oleh Suar Eka Buana

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013