Jakarta (Antara Bali) - PT Honda Prospect Motor berencana untuk merilis "low multi purpose vehicle" (LMPV) barunya di ajang Indonesia International Motor Show 2013 pada September mendatang.

Meski belum resmi meluncurkan kendaraan barunya itu, perusahaan otomotif itu memperlihatkan sketsa resmi dari model LMPV Concept dalam acara kumpul media di Jakarta, Kamis.

"Hari ini pertama kalinya anda melihat sketsa konsep LMPV baru kami. Di IIMS nanti akan kami tampilkan prototype-nya," kata Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Jonfis masih merahasiakan nama maupun harga tipe LMVP barunya itu. Menurut dia, kendaraan itu pertama kali akan ditampilkan dalam ajang IIMS 2013 yang berlangsung 19-29 September 2013.

Kendaraan itu merupakan model pertama yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Produk berkapasitas tujuh tempat duduk dalam konfigurasi tiga baris bangku itu, juga akan menjadi produk pertama di Indonesia yang berada di kelas LMPV, segmentasi terbesar di pasar otomotif dalam negeri dan terdiri dari model entry-level MPV. (M038)

Pewarta: Oleh Ade Irma Junida

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013