Singaraja (Antara Bali) - Made Armaya (39) yang menjabat sebagai Banit Reskrim Polsek KP3L Celukan Bawang, Kabupaten Buleleng, tewas akibat kecelakaan lalu lintas (Laka lantas).

"Anggota polisi itu meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan jurusan Singaraja - Gilimanuk pada kilometer 33-34 wilayah Dusun Pungkukan, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak," kata  Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada di Singaraja, Kamis.

Korban  Made Armaya saat itu Rabu (12/6) sekitar pukul 11.45 wita sedang mengendarai sepeda motor Byson DK-8149-UL dari arah timur ke barat.

Sedang dari arah barat datang mobil Izusu DK-9249-UE yang dikendarai oleh Nyoman Somenasa (53) dengan alamat Lingkungan Jinengagung, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana sedang menyalip sebuah truk hingga mengambil haluan jalan terlalu ke kanan.

Akibatnya, laka lantaspun tidak terelakkan terjadi hingga mengakibatkan korban terpelanting cukup jauh. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit di Seririt untuk mendapatkan pertolongan. (IGT)

Pewarta: Oleh I Made Tirthayasa

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013