Denpasar (Antara Bali) - Avilla, hospitality management di Bali, menawarkan vila yang unik bernuansa romantis yang cocok dijadikan tempat untuk berbulan madu oleh wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Dewata.

"Kami mengelola vila yang berbeda dengan akomodasi serupa lainnya di Bali karena memiliki keunikan tersendiri," kata kata Henry Setiono selaku Direktur Avilla di sela-sela "Indonesia Marketeers Festival 2013" di Denpasar, Kamis.

Akomodasi tersebut adalah Berry Amour Villas yang berada di kawasan Batu Belig, Seminyak dengan jumlah sebanyak 20 unit.

Vila yang dirancang privasinya tersebut ada tiga pilihan tipe dan semuanya sangat cocok bagi pasangan yang ingin memanjakan diri dengan romantisme saat berlibur di Bali.

"Vila tersebut baru kami operasikan pada bulan ini dan responnya sudah cukup baik. Kami sudah memperkenalkan ke agen perjalanan wisata di dalam dan luar negeri," ujarnya.

Dia menargetkan pangsa pasar dari vila tersebut adalah 50 persen pelancong domestik dan sisanya turis dari Australia. (IGT)

Pewarta: Oleh IGK Agung W

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013