Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah biro perjalanan wisata (BPW) di Bali mulai memikirkan untuk membuat paket wisata spiritual bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Dewata.

"Kami berencana untuk membuat paket perjalanan wisata spiritual ke Bali," kata Made Gede Subawa selaku Managing Director Lila Travel and Tour, di Denpasar, Sabtu.

Dibuatnya paket wisata spiritual tersebut karena banyaknya permintaan dari warga Bali yang bermukim di luar Pulau Dewata.

Tidak hanya dari "semeton" yang berada di luar Bali, namun permintaan serupa banyak dari kalangan pelancong dari luar negeri. "Kami sebelumnya pernah mengantarkan sejumlah turis asing dari Prancis yang ingin mengetahui tempat sakral atau suci yang ada di Bali," ujarnya.

Menurut dia, karena banyak permintaan dan juga prospeknya cukup menjanjikan maka dalam waktu tidak terlalu paket wisata spiritual itu akan segera ditawarkan kepada para calon pelancong. "Paket itu akan segera dimulai dilaksanakan paling tidak Oktober tahun ini," ucap Subawa. (IGT)

Pewarta: Oleh IGK Agung W

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013