- FITUR TERBARU INI MEMBERIKAN PENGALAMAN MENGOBROL BERSAMA LEBIH DARI 36 ORANG SECARA REAL-TIME KEPADA PARA PENGGUNA

Toronto (Antara Bali) - Keek, jejaring video sosial seluler terkemuka, hari ini mengumumkan telah menambahkan satu aplikasi olahpesan pribadi ke dalam platform video sosialnya. Para pengguna Keek kini dapat secara instan mengobrol bersama lebih dari 36 orang sekaligus melalui video atau teks.

Fitur ini kini telah tersedia pada versi terbaru iPhone Apps Keek dan keek.com. Olahpesan Pribadi Keek dapat dikirim ke seluruh dunia secara cuma-cuma. Para pengguna dapat menambahkan nomor kontak ke dalam percakapan pribadi melalui SMS, email, atau jaringan-jaringan lainya, melihat status secara online, mengirimkan pesan ke pengguna lain secara offline, dan masih banyak lagi. Pengguna juga kini dapat membagi video secara pribadi dengan para pengguna atau grup Keek.

"Komunitas pengguna Keek kini memiliki cara unik baru untuk tetap terhubung dengan sesama," kata Isaac Raichyk, Pendiri dan Direktur Utama Keek. "Selain fitur berbagi video secara terbuka, para pengguna kini dapat terus berhubungan secara pribadi dengan keluarga dan teman-teman mereka."

Fitur Olahpesan Pribadi Keek terbaru ini menggunakan teknologi eksklusif yang dikembangkan secara internal oleh Keek. Sistem canggih ini memiliki tingkat kecepatan paling tinggi di antara sejumlah layanan sejenis dan mendukung jumlah pengguna tak terhitung yang melakukan aktivitas mengobrol secara serentak pada satu perangkat seluler.

Peluncuran fitur Olahpesan Pribadi Keek ini dilaksanakan bertepatan dengan momentum puncak jejaring video sosial ini. Dalam 30 hari terakhir, Keek telah menjadi aplikasi jejaring sosial nomor satu di 30 negara. Lebih dari 250.000 orang bergabung dengan Keek setiap harinya. Pada bulan April, Keek sudah melayani lebih dari 3,5 miliar kunjungan pada laman; kiriman video lebih dari lima juta video dan lebih dari 600 juta video yang telah ditonton.

Silakan kunjungi www.keek.com/about untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur Olahpesan Pribadi Keek.



Tentang Keek

Keek merupakan salah satu platform jejaring sosial dengan perkembangan paling pesat. Keek menciptakan pengalaman bagi para pengguna untuk membuat video berdurasi 36 detik (keeks) dan membaginya kepada orang-orang di seluruh dunia. Keek sangat mudah digunakan, sangat cepat, dan 100% gratis. Aplikasi ini tersedia pada App Store, Google Play, and BlackBerry World.

http://www.keek.com

Kontak Media:
Miranda McCurlie
O: +1-416-782-0200 ext. 252
M: +1-416-566-8919
Email: press@keek.com
(Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013