Kuta (Antara Bali) - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia menargetkan penjualan paket wisata senilai Rp6 miliar dari keikutsertaannya di ajang pameran wisata di Kuta, Bali, pada 17-19 Mei 2013.
    
"Pada kegiatan 'Garuda Indonesia Travel Fair' di Bali, kami menargetkan penjualan Rp6 miliar sama seperti penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar, Taufik Hidayat, di sela-sela acara itu, Jumat sore.
    
Pameran yang berlangsung selama tiga hari itu bekerja sama dengan BNI dan sejumlah agen perjalanan wisata. Pengunjung mendapatkan potongan harga untuk tiket pesawat domestik sebesar 15 persen.
    
Pihaknya juga menyediakan diskon menarik untuk lima rute dalam dan luar negeri, yakni Denpasar-Jakarta, Denpasar-Makassar,   Denpasar-Yogyakarta, Denpasar-Singapura, dan Denpasar-Hong Kong.
    
Sementara itu CEO BNI Wilayah Denpasar, Suwaluyo, mengatakan, keikutsertaannya pada ajang tersebut merupakan salah satu dukungan untuk selalu mempererat hubungan bisnis. (IGT/M038)

Pewarta: Oleh IGK Agung W

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013