Singaraja (Antara Bali) - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana membagian bantuan kepada masyarakat perdesaan menjelang Pilkada Bali pada 15 Mei mendatang.

Bupati didampingi Wakil Bupati Nyoman Sutjidra, Sekda Dewa Ketut Puspaka, dan sejumlah pejabat Pemkab Buleleng berkeliling di Kecamatan Kubutambahan dan Kecamatan Tejakula, Sabtu.

Di dua kecamatan tersebut, Bupati memberikan dana bantuan sosial senilai Rp300 juta, sepeda motor kepada kepala desa adat, dan empat ekor sapi kepada kelompok tani. Bantuan itu dananya berasal dari APBD Kabupaten Buleleng.

Kabupaten Buleleng merupakan daerah basis pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dalam Pilkada Bali mencalonkan pasangan Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tindak lanjut dari kegiatan musrenbang desa yang kemudian diakomodir oleh Pemkab Buleleng berupa bantuan sosial dan pembangunan sesuai dengan kebutuhan desa," kata Suradnyana yang mantan anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali itu. (MDE/M038)

Pewarta: Oleh I Made Tirthayasa

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013