Stoke (Antara Bali) - Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas mengatakan kepada Gareth Bale untuk menandatangani kontrak baru di White Hart Lane dan mengakhiri spekulasi yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Real Madrid.

Meski pemain yang baru dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Utama Inggris itu masih terikat kontrak sampai 2016, Spurs berniat memberi kenaikan gaji kepada Bale untuk menangkis ketertarikan dari Real setelah sang pemain telah mencetak 20 gol pada musim ini.

Bale akan mengincar penampilan apik lainnya ketika Spurs melawat ke markas Stoke Minggu, pada pertandingan krusial bagi harapan-harapan klub London Utara itu untuk lolos ke Liga Champions, yang akan menjadi dorongan moril yang besar bagi harapan mereka untuk membujuk gelandang Wales itu bertahan di White Hart Lane.

"Akan bagus bagi dia untuk menandatangani kontrak baru," kata Villas-Boas, yang timnya yang masih menduduki peringkat kelima tertinggal satu angka dari tim peringkat keempat Arsenal dan terpaut tiga angka dari tim peringkat ketiga Chelsea.

"Saya pikir ia layak mendapatkannya untuk musim yang ia miliki. Tentu saja kami dapat menepikan semua spekulasi tunggal yang muncul." (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013