Denpasar (Antara Bali) - Artis sinetron dan penyanyi Cinta Laura menyatakan kesiapannya menjadi duta kebudayaan untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan.

Pernyataan kesediaan Cinta tersebut disampaikan Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto dari Denpasar dengan Herdiana Kiehl yang tak lain ibu kandung Cinta Laura lewat hubungan komunikasi telepon, Rabu.

Dari pembicaraan Herdiana dengan Hasto yang diperdengarkan kepada para awak media itu, Herdiana menyampaikan bahwa Cinta menyampaikan pesan kesediaannya sekitar pukul 10.00 Wita.

"Tadi Cinta telepon dan titip pesan menyatakan mendukung Puspayoga-Sukrawan dan akan membantu untuk memenangkan dalam Pilkada Bali, khususnya mengajak para pemilih pemula yang masih muda-muda," kata Herdiana.

PDIP dalam Pilkada Bali mengusung Puspayoga yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali, sedangkan Dewa Nyoman Sukrawan merupakan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.

Menurut Herdiana, Cinta mengatakan apa yang menjadi visi misi pasangan nomor urut 1 itu sangat cocok dengan pemikirannya, khususnya dalam perlindungan budaya dan menyatukan diri demi perubahan.

"Selain menjadi duta budaya, Cinta sekaligus akan menjadi duta kebersihan untuk pantai-pantai yang ada di Bali," katanya. (LHS)

Pewarta: Oleh: Ni Luh Rhismawati

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013