Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel menggelar kejuaraan futsal bagi komunitas sekolah Telkomsel School Community (TSC) pada 4-12 Mei 2013 di Denpasar.

"Kejuaraan futsal ini kami selenggarakan untuk menjalin keakraban di antara sesama anggota TSC yang berada di berbagai wilayah di Bali," kata Head of Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar melalui siaran persnya, Minggu.

Dalam turnamen yang menggunakan format sistem gugur tersebut, diikuti 32 tim dari berbagai sekolah se-Bali untuk memperebutkan hadiah senilai total Rp10 juta. 

"Kami berharap para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding agar generasi muda bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," ujarnya.

Para tim juara pada pertandingan itu akan memperoleh uang pembinaan, berikut juga untuk kategori individu. Pencetak gol terbanyak akan memperoleh uang pembinaan Rp500 ribu.

Para pendukung yang tersportif pun akan mendapatkah hadiah hiburan Rp250 ribu begitu pula dengan tim yang paling fair.

"Kami berterima kasih kepada Telkomsel atas diselenggarakannya kejuaraan futsal antarsekolah ini. Kami berharap wadah untuk menyalurkan hobi positif itu dapat dilanjutkan," kata I Gede Subrata selaku Wakil Ketua Bidang Futsal Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Bali. (IGT)

Pewarta: Oleh IGK Agung W

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013