- Opsi papan kunci yang bisa dikostumisasi dan bahasa yang telah ditambah meningkatkan daya guna dan efisiensi pengguna

Salt Lake City (Antara Bali) - Wavelink, salah satu unit bisnis LANDesk Software (www.wavelink.com), hari ini mengumumkan penambahan fitur pada Emulasi Terminal (TE) Wavelink versi 1.3.5 untuk Android, yaitu penambahan fasilitas bahasa karakter double-byte dan opsi kostumisasi untuk papan kunci panel input lunak (SIP) Wavelink TE, yang digunakan di lebih dari empat juta perangkat di seluruh dunia, memberikan akses mumpuni bagi para pengguna seluler untuk memanfaatkan berbagai aplikasi dan memberikan kemampuan kepada perusahaan pelanggan untuk mengelola dan menjaga aplikasi bisnis penting pada perangkat seluler, sehingga menjamin para pengguna akhir memperoleh berbagai perangkat yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Menurut David Johnson dari Forrester pada artikel Network World baru-baru ini, pada perangkat aplikasi yang perlu sepenuhnya diperkokoh, Android merupakanperangkat yang paling diprioritaskan karena para produsen dapat menciptakan berbagai perangkat secara presisi demi menyesuaikan kebutuhan. Dengan peluncuran TE ini, Wavelink melengkapi fleksibilitas Android dengan penambahan papan kunci SIP yang bisa dikostumisasi, serta menyediakan platform tersebut ke gudang Asia Pasifik dengan dukungan bahasa karakter double-byte.

"Tiap gudang itu berbeda, bahkan pada satu perusahaan yang sama," kata Mikkel Storm, manager produk unggulan Wavelink. "Fitur-fitur baru ini memungkinkan keunikan tersebut menjadi semakin luar biasa, sehingga memberikan kemampuan kepada para pengembang aplikasi berskala apapun menciptakan sebuah alur kerja aplikasi khusus dan lengkap pada ruang kerja perusahaan-perusahaan terkait. Salah satu keunggulan Android ialah fleksibilitas sistem ini dan kami ingin memperluas daya guna tersebut sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan efisiensi pengguna."

Penambahan fitur papan kunci SIP ini menggantikan kebutuhan untuk memilih antara perintah berbeda dan papan kunci kendali, sehingga memungkinkan para pengembang aplikasi mengkombinasikan fitur kendali yang paling sering digunakan pada satu platform. Hal ini akan membuat pengguna akhir untuk dapat bekerja lebih efisien dengan tampilan antar muka papan kunci yang jauh lebih mudah digunakan.

Pasar Asia Pasifik cenderung lambat mengadopsi perangkat tahan banting semacam ini dikarenakan harga yang cukup mahal. Namun, perangkat Android cenderung lebih terjangkau dan fasilitas TE bahasa karakter double-byte yang digunakan di kawasan Asia Pasifik menciptakan kemudahan bagi platform Android untuk dapat diadopsi oleh berbagai jenis bisnis di wilayah ini.

"Android merupakan sebuah platform yang sangat berharga bagi industri ini karena memiliki banyak opsi kostumisasi," ungkap Storm. "Dengan menambahkan fitur ini bagi pasar Asia Pasifik, kami membantu para pelanggan di wilayah ini menjaga investasi infratrstruktur mereka, sekaligus memfasilitasi mereka dengan alur kerja aplikasi yang lebih sederhana, cepat, dan hemat biaya. Emulasi Terminal tengah berkembang pesat di seluruh dunia dan diadopsi pada berbagai sektor bisnis. Dengan menambahkan opsi kostumisasi yang memberikan kemudahan untuk di implementasikan di wilayah yang jauh lebih luas, kami mendukung pertumbuhan TE yang berkesinambungan."

Emulasi Terminal Wavelink versi 1.3.5 untuk Android kin telah tersedia. Kunjungi http://www.wavelink.com/p/terminal-emulation atau hubungi perwakilan penjualan Wavelink anda untuk informasi lebih lanjut.
untuk informasi lebih lanjut tentang Wavelink, lini produk, dan berbagai layanannya, kunjungi www.wavelink.com.
Ikuti kami di Twitter: @wavelink
Tonton video kami di YouTube: http://www.youtube.com/user/wavelinkcorp
Sukai kami di Facebook
Baca blog kami: http://www.wavelink.com/blog/

Tentang Wavelink

Wavelink, salah satu unit bisnis LANDesk Software, merupakan penyedia layanan manajemen perangkat seluler, manajemen infrastruktur nirkabel, emulasi terminal, aktivasi suara, dan perangkat lunak pengembang aplikasi seluler multi vendor. Wavelink memiliki lebih dari 7,5 juta lisensi klien aktif yang digunakan di seluruh dunia.

Layanan Wavelink meliputi layanan penyebaran, pengelolaan, dan pengendalian sistem mobilitas perusahaan modern. Solusi-solusi tersebut mempermudah kinerja puncak dari para staf terdepan. Wavelink menyediakan layanan untuk mengelola, menyediakan, memperbarui, mengamankan, dan memecahkan masalah platfrom komputasi seluler tahan banting dari sebuah konsol tunggal yang mudah digunakan.

Produk-produk Wavelink menyelesaikan permasalahan mobilitas, heterogenitas, dan berbagai tantangan dari lingkungan komputasi para pengguna akhir. Dalam sektor ini, Wavelink memimpin mobilitas. (Antara/PRNewswire/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013