Bengkulu (Antara Bali) - Lima gitaris Indonesia akan tampil di hadapan penggemarnya di Kota Bengkulu dalam sebuah kegiatan  yang dinamai "Gitaran Sore".

"Penggemar dan pengunjung mal akan terhipnotis melihat kelima gitaris memainkan gitar," kata Feri salah seorang penggemar yang datang melihat para gitaris memainkan beberapa lagu untuk pengecekan terakhir sound system, Sabtu.

"Gitaris yang kita bawa adalah Aziz MS gitaris Jamrud, Pupun Dudiyawan mantan gitaris Kapten, Andi Owen personil band Rock Don Juan, I Wayan Balawan, serta mas Jubing Kristianto," kata owner sebuah majalah gitar, Caesilia Intan Pratiwi, yang memprakarsai acara "Gitaran Sore".

Menurut dia kelima gitaris nantinya tidak hanya menampilkan "guitar performance" saja, tetapi nantinya penggemar juga diajak ikut serta pada acara "clinic" dan "sharing" seputar dunia gitar.

"Tidak 'guitar performance' mereka saja nantinya, tetapi ada acara lain, nanti yang tampil bukan hanya gitaris senior tetapi juga ada dari gitaris lokal," kata dia. (*/DWA)

Pewarta:

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013