Dortmund (Antara Bali) - Empat golnya di Liga Champions saat menghancurkan Real Madrid dan kontrak yang akan berakhir membuat penyerang Robert Lewandowski menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa, namun Borussia Dortmund bersumpah untuk mempertahankan bintang asal Polandia mereka itu.

Rekornya saat menghadapi Real di Signal Iduna Park ketika timnya menang 4-1 pada pertandingan pertama Rabu, membuat dirinya menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol di semifinal Liga Champions dan membawa Dortmund berada di ambang final Eropa pertama mereka sejak 1997.

Kontrak pemain 24 tahun ini di Dortmund akan habis pada Juni 2014 dan ia telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, setelah bergabung dengan Borussia pada 2010, namun penasehatnya, Maik Barthel, mengatakan Lewandowski akan pergi pada Juni.

"Kami memiliki kesepakatan dengan klub dan memiliki hak untuk mengubahnya pada musim panas ini," kata Barthel kepada Sport Bild Online.

"Terdapat tawaran yang sangat menarik untuk Robert, yang sesuai dengan kewajiban-kewajiban yang diterapkan BVB untuk memenuhi permintaan-permintaan Robert." (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013