Dubai, Uni Emirat Arab (Antara Bali/PRNewswire) - "Industri Perekrutan tenaga kerja akan segera dibangun ulang," kata Ketua Umum 'Partners to Leaders, federasi yang baru saja dibentuk, Metin Mitchell. "Di satu sisi, para klien sangat menderita terhadap ulah firma-firma pemonopoli perekrutan tenaga kerja, dan di sisi lain, para klien pun jengah dengan berbagai firma keluarga perekrut tenaga kerja yang tak teratur dan tidak kredibel.



Pakar Perekrut Tenaga Kerja Veteran, Mitchell, menyatakan bahwa pembentukan federasi Partners to Leaders merupakan langkah awal dalam menciptakan industri perekrutan tenaga eksekutif yang berorientasi kepada klien demi terwujudnya perekrutan eksekutif-eksekutif terbaik.

Partners to Leaders Federation terdiri dari beberapa perusahaan perekrut tenaga kerja eksekutif Eropa, Amerika Latin, dan Asia, dan didedikasikan untuk memberikan layanan bermutu kepada para klien dan etos bisnis tertinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Partners to Leaders, silakan kunjungi situs kami http://www.partnerstoleaders.com dan http://www.chuvaev-consulting.com atau kontak ketua umumnya, Metin Mitchell di metin.mitchell@metin-mitchell.com.

Maxim Chuvaev,
tel: +7-495-984-0907,
email: maxim@chuvaev.com
(ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013