Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Bali, Nyoman Gde Suweta mengatakan, semua pimpinan partai se-Indonesia di panggil ke Jakarta untuk membahas pemantapan calon anggota legislatif yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif 2014.

"Memang semua ketua DPW PAN se-Indonesia ke Jakarta untuk mengikuti pertemuan pembahasan calon legislatif yang maju pada Pemilu Legislatif mendatang," kata Suweta di Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan dalam pertemuan tersebut akan difinalisasi daftar caleg tingkat pusat, provinsi dan kabupaten serta kota yang akan didaftarkan PAN ke KPU setempat.

"Bila itu sudah final dalam pertemuan ini maka akan diputuskan kapan waktunya PAN mendaftarkan caleg ke KPU. Yang jelas pendaftaran akan dilakukan secara serentak untuk seluruh tingkatan, mulai dari caleg tingkat kabupaten dan kota, provinsi hingga pusat," ucap Suweta sebelum bertolak ke Jakarta.

Ia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk masuk dalam daftar calon anggota legislatif mendatang. (*/ADT/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013