Menandakan 50 tahun perjalanan bisnis

Kuala Lumpur, Malaysia (Antara Bali/BERNAMA-AsiaNet) - NEC New Zealand Ltd, penyedia solusi jaringan komunikasi dan teknologi informasi terkemuka, mengumumkan pembukaan Pusat Inovasi Teknologi mutakhirnya di Wellington pada tanggal 27 Maret untuk menandai 50 tahun perjalanan bisnis di Selandia Baru.

Pusat baru tersebut dibuka secara resmi oleh Perdana Menteri, Yang Mulia Bapak John Key pada acara di malam harinya yang dihadiri oleh Duta Besar Jepang, Yang Mulia Bapak Yasuaki Nogawa, berbagai  perusahaan infrastruktur terkemuka, para pakar teknologi dan ilmu pengetahuan, departemen pemerintah dan jajaran eksekutif dari NEC Corporation.

Di pintu masuk pusat tersebut, seluruh tamu disambut oleh Sumiko, sebuah avatar biometrik yang dilengkapi dengan kamera tertanam dan teknologi pengenalan wajah. Penerima tamu purna waktu diprogram untuk menyambut pengunjung yang ia kenal melalui nama, membuka pintu untuk mereka dan mengirim email kepada tuan rumah mereka untuk mengabarkan kedatangan mereka. Zona Interaktif pusat ini menggantikan ruang tunggu tradisional dan merupakan sebuah ruang terbuka dan berwarna yang bagaikan sebuah kafe teknologi. Pusat ini memiliki sentral telepon berskala penuh dan laboratorium jaringan data, layar biometrik digital yang menampilkan nama, jenis kelamin dan usia perkiraan, serta delapan layar video dinding yang menampilkan kecanggihan dari tampilan visual digital terbaru.

Pusat baru ini menampilkan banyak teknologi NEC termutakhir berupa telekomunikasi, sistem keamanan biometrik, tampilan visual digital, layanan dan robotika antar mesin, yang semuanya merupakan hasil dari berbagai kemitraan lokal antara NEC dan beberapa universitas dan bisnis inovatif Selandia Baru.

Direktur dan General Manager NEC Selandia Baru Bapak Leonard Dench berkata, "Sementara teknologi yang kami miliki di sini sangatlah spektakuler dan menarik, Pusat Inovasi Teknologi bukan hanya ruang pameran. Dengan teknologi terbaru yang dibawa dari Jepang dan kantor pusat regional (APAC), pusat ini menampilkan kombinasi interaktif dan impresif dari ruang kantor dan fasilitas penelitian dan pengembangan yang memungkinkan NEC Selandia Baru memenuhi janji kami memberdayakan masyarakat melalui inovasi dengan mengembangkan solusi total sesuai dengan kebutuhan dan kesesuaian pasar lokal kami. Semua ini adalah kolaborasi perusahaan dan dorongan akan informasi terbuka untuk mengembangkan solusi inovatif bagi berbagai konsumen, bisnis, dan masyarakat. Selain itu, untuk membawa pengetahuan, produk, ide, dan teknologi usaha bersama untuk menciptakan kemungkinan-kemungkinan baru, serta membaginya dengan pasar Selandia Baru untuk diekspor."

Dengan lebih dari 120 staf di NEC New Zealand yang beroperasi di 16 lokasi di seluruh negeri, pusat baru ini menjadi kantor pusat NEC untuk aktivitas penelitian , pengembangan, dan tim teknis pendukung teknis yang berbasis di Selandia Baru. Pusat Teknologi Inovasi NEC terletak di lantai 6, NEC House 40 Taranaki jalan Wellington.

Tentang NEC Corporation
NEC Corporation adalah pemimpin dalam integrasi TI dan teknologi jaringan yang menguntungkan bisnis dan orang-orang di seluruh dunia. Dengan menyediakan kombinasi produk dan solusi memanfaatkan pengalaman perusahaan dan sumber daya global, teknologi canggih NEC memenuhi kebutuhan pelanggan yang kompleks dan selalu berubah. NEC berpengalaman lebih dari 100 tahun di bidang inovasi teknologi untuk memberdayakan masyarakat, bisnis dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NEC @ http://www.nec.com

Tentang NEC di Selandia Baru
Sejak awalnya memasok teknologi untuk Selandia Baru pada tahun 1960-an, NEC Selandia Baru adalah solusi terkemuka dan penyedia layanan TI dan jaringan, solusi telekomunikasi dan identitas. Dengan inovasi sebagai esensi perusahaan ini, komitmen NEC New Zealand terhadap kualitas, kehandalan, dan nilai telah tertanam kuat pada inovasinya selama 50 tahun di Selandia Baru. Teknologi mutakhir NEC yang didukung oleh pakar teknis lokal dan digunakan dalam berbagai aplikasi kreatif untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di Selandia Baru setiap harinya, dari menghubungkan panggilan telepon hingga penyortiran bahan email, dari menyediakan update tepat waktu melalui beragam jaringan digital hingga memberdayakan lembaga penegak hukum dengan teknologi biometrik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.nec.co.nz

NEC adalah merek dagang terdaftar NEC Corporation. Hak Cipta Dilindungi. Produk atau jasa pemasaran yang disebutkan di sini adalah merek dagang pemiliknya masing-masing. 2013 NEC Corporation.

Gambar lengkap dapat dilihat di http://mrem.bernama.com/photo/20937.jpg. Keterangan: (Dari kiri) Bapak Yasuaki Nogawa, Duta Besar Jepang, Yang Mulia bapak Toshiyuki Mineno, Wakil Presiden Eksekutif NEC Corporation; Bapak Alan Hyde, Direktur Pelaksana NEC Australia dan Selandia Baru NEC; Yang Mulia Bapak John Key, Perdana Menteri; Bapak Leonard Dench, Direktur dan General Manager NEC Selandia Baru selama pembukaan Pusat Inovasi Teknologi yang diadakan di Lantai 6 NEC House di Wellington.

SUMBER: NEC Corporation

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pusat Inovasi Teknologi atau untuk mengatur kunjungan pribadi, hubungi:

Nama  : Peter Davies
Acting Corporate Services Manager
NEC New Zealand Ltd
Tel   : 04 381 1111
Email : peter.davies@nec.co.nz
Situs Web: www.nec.co.nz.

Nama  : Masako Hirano
NEC Asia Pacific
Tel   : +65 63792570
Email : m-hirano@nec.com.sg
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013