Mobilitas, Tampilan Baru, & Platform Penerbangan memacu pertumbuhan bisnis

Chennai, India (Antara Bali/PRNewswire) - Ramco Systems, penyedia perangkat lunak untuk industri penerbangan cloud, Mobile, dan Tablet, melanjutkan kesuksesnya di tahun ini dengan menandatangani 10 kesepakatan Penerbangan di tahun anggaran 2012-13. Kesepakatan ini mencakup beberapa maskapai penerbangan besar seperti Emirates, GoAir, Air Tahiti, Caribbean Airlines, Hevilift, dll. Kuartal terakhir pada TA 2012-13 berhasil merangkum empat kesepakatan , seperti maskapai penerbangan regional terbaru di india, sebuah maskapai penerbangan sewaan baru, dan sebuah operator khusus helikopter, dua maskapai diantaranya berbasis di Thailand, sedangkan sisanya ialah sebuah manufaktur komponen kedirgantaraan di Asia.

Mengomentari kesuksesan tersebut, Bapak Virender Aggarwal, Dirut Ramco Systems, berkata, "Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi industri penerbangan. Dengan kesuksesan kami menambahkan 10 pelanggan dari seluruh dunia merupakan bukti kedigdayaan produk kami, kapabilitas integrasi, pengetahuan wilayah yang mendalam, dan bertambahnya pengalaman yang didapat para pelanggan selama bertahun-tahun. Kemampuan kami untuk memberi kemudahan dalam bidang perangkat lunak perawatan, perbaikan, dan pemeriksaan (MRO) dengan menyediakan solusi tersebut pada iPad, dengan tampilan pengguna yang keren, telah membantu kami memperoleh kesepakatan yang akan mendukung pertumbuhan kami. Kami baru saja meluncurkan "Aviation Workspaces" yang merupakan sebuah revolusi dalam industri perangkat luna MRO. Pencapaian ini semakin memperkuat langkah kami untuk terus berkembang."

Workspaces membawa sebuah perubahan fundamental pada cara pengguna berinteraksi dengan aplikasi. Hal ini dipacu oleh pola interaksi data dan visualisasi yang handal. Workspaces berbasis peran ini menjadikan aplikasi tersebut "intuitif" dan menghapus penggunaan menu dan layar dari perangkat lunak sejenis. "Bengkel penerbangan" tersebut dilengkapi dengan data dan peringatan yang bisa ditindaklanjuti berupa daftar segala yang harus ditindaklanjuti/pengecualian. Pada akhirnya, hal ini memungkinkan para pengguna untuk memprioritaskan pekerjaan dan dapat secara efektif mengelola aliran informasi, sehingga meningkatkan produktifitas, menghemat waktu, dan juga pengguna mendapatkan proses yang menyenangkan.

Sebagai penyedia solusi perangkat lunak Pemeliharaan dan Teknik (M&E) Penerbangan dan Pemeliharaan, Perbaikan & Pemeriksaan (MRO), Ramco menawarkan solusi komprehensif kepada operator helikopter, maskapai penerbangan, dan operator tak terjadwal secara global dalam cara yang dapat disesuaikan atau secara Cloud. Dalam setahun terakhir, perusahaan ini berkonsentrasi pada penciptaan mobilitas, daya guna, dan kemudahan dalam pemakaian agar pengalaman yang didapat oleh para pelanggan menjadi semakin bermanfaat.

Tentang Ramco Systems:

Ramco Systems memberikan solusi mutakhir dan terbaru yang memberi transformasi bisnis komplit secara real-time. Semua produk Ramco, yang diciptakan menggunakan RamcoVirtualWorks®, dirancang secara cloud dan untuk memenuhi seluruh siklus bisnis, dari tahapan transaksi hingga analitik. Selain itu, Ramco Group yang memiliki nilai hingga USD 1 miliar ini pun memberikan layanan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), pengelolaan sumber daya manusia (HCM), pengelolaan konfigurasi perangkat lunak (SCM), pengelolaan sumber daya kru (CRM), Finansial, Pengelolaan Jasa, Pengelolaan Aset, Pengendalian Proses, Pengelolaan Proyek, dan AnalItik untuk beberapa industri sejenis pada layanan pada publik, pribadi, dan komunitas berbasis cloud.

Di seluruh dunia, Ramco memiliki lebih dari 150.000 penguna dari lebih dari 1000 organisasi pelanggan di 35 negara. Perusahaan ini kini memiliki 17 kantor yang tersebar di India, Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Timur Tengah, Afrika Selatan, dan Asia Pasifik.

untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.ramco.com; Ikuti Ramco di Twitter  @ramcosystems/ baca perkembangan terbaru pada http://www.ramco.com/blog

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Vinitha Ramani
+91-9840368048
vinitharamani@ramco.com

Agata Gogolewska
+1-305-773-3254
agata@ramco.com

Sumber: Ramco Systems
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013