Freiburg, Jerman (Antara Bali/PRNewswire) - Jedox 5 terbaru, yang kini jauh lebih mudah dan lebih fleksibel untuk digunakan, menghadirkan banyak fitur visualisasi data terbaru, serta kompatibilitas Microsoft Office yang telah disempurnakan: Jedox 5 seri terbaru memberikan pengguna tiga alasan kuat untuk beralih ke platform versi terbaru ini. Dengan Versi 5.0 ini, Jedox tetap menjadi penyedia intelijensi,  analisis, dan manajemen kinerja industri perangkat lunak swalayan terbaik di kelasnya.

Versi terbaru ini juga dilengkapi dengan grafik dinamis berbasis JavaScript dan HTML 5. Dengan fungsi kemampuan presentasi yang mutakhir, pengguna dapat memperbesar atau menciptakan tampilan presentasi profesional untuk distribusi, pendapatan negara, dll, serta membuat grafik yang menakjubkan dengan kualitas grafis tingkat pertama. Analisis data visual ditampilkan secara langsung.

Dengan memanfaatkan metode BI guru Rolf Hichert, SUCCEES Charts Jedox 5 mempostulatkan laporan dengan pesan yang jelas, standarisasi yang konsisten, dan pengurangan sampai ke dasar. Pengalihan fitur tambahan diagram antara Jedox Web dan Jedox Excel adalah sebuah kepastian.

Dengan Jedox 5 dan fitur tambahan Office-nya yang unik, dengan menggunakan informasi dari server Jedox OLAP, pengguna kini dapat menggunakan diagram dan menampilkannya ke dalam Word atau PowerPoint untuk presentasi berkelas hanya dengan beberapa klik. Tidak ada lagi penyisipan angka secara manual ke dalam fitur presentasi!

Selain itu, untuk pertama kalinya, Jedox 5.0 tersedia dalam versi BASE secara gratis dan versi Premium berbayar. Selain tiga fungsi baru yang disebutkan di atas, Jedox Premium menyertakan klien Excel, fungsi ekstrak, transform, mengeluarkan (ETL), dukungan unit pemroses grafik (GPU), dan akses data melalui Situs atau klien mobile. Untuk 30 hari pertama setelah di unduh, pengguna akan dapat menikmati semua fitur BASE dan Premium secara gratis. Setelahnya, pengguna dapat memesan lisensi gratis untuk produk BASE atau membeli versi Premium berbayar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Jedox 5 dan untuk melihat beberapa grafis dari grafik terbaru, klik http://www.Jedox.com.

Tentang Jedox:

Jedox, Inc., yang berpusat di Freiburg, Jerman, adalah penyedia solusi pengelolaan kinerja dan intelijen bisnis (BI) swalayan terkemuka. Lini produknya meliputi berbagai produk perangkat lunak, pendukung, implementasi, dan pemeliharaan. The Jedox Academy juga menawarkan instruksi dan pelatihan berbasis Jedox. http://www.jedox.com

Hubungi Jedox AG:
Dr. Joachim Eicher, Presse@Jedox.com, Tel. +49-761-15147-0

Sumber: Jedox AG
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013