Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggannya di Bali Nusra, termasuk di Pulau Jawa untuk menjalankan ibadah umroh gratis dengan cara mengaktifkan nada sambung pribadi (NSP) dari Hadad Alwi berjudul "Rindu Muhammadku".

"GM Sales & Customer Services" Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri dalam siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Sabtu, menyebutkan, program tersebut digelar untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw.

"Kami menyediakan sembilan paket umroh gratis dan hadiah 45 unit NexianBerry. Pelanggan bisa mengaktifkan NSP itu melalui SMS gratis ketik REGRIND kirim ke 9122," katanya.

Selain akan mendapatkan poin hadiah dan NSP gratis selama tujuh hari, pelanggan juga akan memperoleh top ring tone gratis dua kali tiap minggu dengan biaya Rp1.000 per SMS.

Menurut dia, dengan lagu dari Hadad Alwi itu menjadi pilihan alternatif bagi pelanggan yang selama ini lebih mengenal NSP lagu-lagu popular.

Lelaki yang kerap disapa Ari ini mengemukakan, NSP Rindu Muhammadku dapat diaktifkan oleh pengguna kartuHALO, simPATI, dan kartu As dengan nomor Area Jawa Bali Nusra.

"Selain aktivasi NSP lagu Islami secara gratis melalui SMS ketik REGRIND kirim ke 9122 untuk periode selama tujuh hari. Pelanggan juga gratis mendownload top ring tone dengan hanya membayar biaya SMS konfirmasi Rp1.000 saja," katanya.

NSP Rindu Muhammadku dapat diaktifkan selama periode 26 Februari hingga 30 Mei 2010.

Menurut Ari, Telkomsel memperkenalkan inovasi NSP untuk pertama kali di Indonesia sejak Agustus 2004 dan telah mendapat respon yang positif dan saat ini tercatat lebih dari 5 juta pelanggan menggunakan layanan ini sebagai bagian dari gaya hidupnya.

"NSP 1212 yang merupakan sinergi industri telekomunikasi dan musik ini, kehadirannya juga telah secara nyata memberikan kontribusi kepada insan musik, sekaligus turut membangkitkan kembali industri musik yang sempat terpuruk karena ramainya pembajakan," katanya.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2010