Kuta (Antara Bali) - Sekitar 200 orang penari salsa internasional akan beradu keterampilan tarian latin tersebut pada perhelatan Bali Fiesta Festival yang digelar di Hotel Grand Istana Rama Kuta, 29-30 Maret 2013.

"Ratusan peserta itu berasal dari berbagai negara di dunia, di antaranya Kanada, Australia, Malaysia, Singapura dan Indonesia," Reno Tommy Mulyono, juru bicara Bali Fiesta Festival di Kuta, Kamis.

Kegiatan tahunan tersebut pada tahun kelima pelaksanaannya semakin banyak digemari, terbukti dengan jumlah peserta begitu banyak yang mengikutinya.

Menurut dia, antusias dari para peserta tidak pernah surut dan cenderung meningkat dari tahun ke tahun. "Festival kali ini tidak hanya tarian salsa yang akan dipertunjukkan, tetapi juga tarian latin lainnya seperti tari bachata romantica, samba de gafieira, pachanga, dan zouk," ujarnya.

Hotel Grand Istana Rama yang berada di kawasan  Pantai Kuta, saat ini terus mengembangkan pasar Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran (MICE). Terbukti sudah cukup banyak kegiatan pertemuan atau acara yang digelar di hotel berbintang empat tersebut. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013