Jakarta (Antara Bali) - Api yang membakar lantai tiga gedung utama Sekretariat Negara mulai pukul 16.50 WIB pada pukul 19.15 WIB telah padam dan puluhan petugas pemadam kebakaran bersiap-siap untuk meninggalkan lokasi kebakaran.

Pantauan Antara di depan Gedung Sekretariat Negara Jakarta, Kamis malam sekitar lebih dari 10 mobil pemadam kebakaran telah bersiap untuk meninggalkan lokasi.  Lokasi kebakaran masih dipenuhi bekas- bekas kebakaran termasuk genangan air bekas pemadaman kebakaran.

Di sekitar lokasi kebakaran tampak petugas keamanan terdiri atas anggota TNI dan Kepolisian yang menjaga lokasi bekas kebakaran.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam keterangan pers pada wartawan di Kompleks Istana Presiden Jakarta, Kamis malam mengatakan Presiden didampingi Ibu Negara dan Edhie Baskoro Yudhoyono memantau upaya pemadaman api dari lantai 6 Wisma Negara.

Julian mengatakan Kamis malam ini, Presiden berada di Istana Negara didampingi sejumlah menteri antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto dan  Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo. (DWA/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013