Bali United membidik enam poin pada dua laga melawan Persita Tangerang dan Persis Solo yang keduanya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada 20 dan 27 Oktober 2024.

“Mudah-mudahan Bali United bisa menang dua kali bulan ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam keterangan tertulis klub tersebut di Gianyar, Bali, Jumat.

Pelatih asal Brasil itu sudah memberikan menu latihan ke para pemain di sela jeda libur serangkaian FIFA Match Day yang baru-baru ini berakhir.

Menjelang laga terdekat pada pekan kedelapan melawan Persita Tangerang, lanjut dia, skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu masih memiliki dua kali latihan untuk mengasah fisik, taktik dan teknik pemain.

Tak hanya itu, tim dengan warnai jersi hitam, merah dan putih itu juga memantapkan kesiapan dengan melakukan uji tanding melawan Semen Padang FC secara tertutup.

Baca juga: Di kandang sendiri, Bali United hadapi Persita

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu juga memastikan kondisi fisik pemain dalam kondisi baik setelah memiliki masa jeda yang cukup panjang dengan laga pekan ketujuh terakhir pada 27 September 2024.

Meski menghadapi Persita Tangerang di Pulau Dewata, namun Bali United berstatus main tandang (away) karena Persita meminjam sementara stadion Kapten Dipta, karena markas mereka yakni Indomilk Arena sedang dalam proses renovasi.
 

Bali United baru berstatus main kandang saat menjamu Persis Solo pada Minggu (27/10).

Bali United FC saat ini menghuni peringkat ketiga di papan klasemen dengan 14 poin dari empat kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Sementara itu, Persita berada di peringkat ke-7 dengan 11 poin dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang serta dua kekalahan.

Jika Bali United berhasil menang di laga itu, maka Serdadu Tridatu akan mengemas 17 poin dan berada di papan atas.

Sementara jika sebaliknya, maka tuan rumah akan meraih poin 14 menyamai jumlah poin yang dimiliki Serdadu Tridatu.
 

Baca juga: Pelatih Teco siapkan ganti pemain jika Elias Dolah absen
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024