Denpasar (Antara Bali) - Rumah Sakit Internasional Mahkota Melaka, Malaysia, menyasar pasien dari kalangan wisatawan mancanegara dan masyarakat kelas menengah ke atas di Bali.

"Peluang warga Indonesia untuk berobat dan melakukan `general check up` kesehatan sangat besar ke rumah sakit kami. Oleh karena itu kami membuka kantor cabang di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Bali," kata Goh Pei Ru selaku Marketing Executive RS Mahkota Melaka, Malaysia, di Kuta, Kabupaten Badung, Jumat.

Rumah sakit tersebut menawarkan pelayanan kesehatan berkelas internasional dengan menyiagakan dokter spesialis selama 24 jam.

"Di rumah sakit, kami juga didukung peralatan medis canggih dan pelayanan siaga 24 jam sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pasien yang berkunjung ke rumah sakit kami," katanya.

Menurut Goh Pei, warga negara Indonesia yang berobat ke rumah sakit tersebut dalam setahun mencapai 600 orang, baik yang berobat maupun hanya cek kesehatan.

"Jumlah pasien yang berkunjung sebanyak itu dari Indonesia, di antaranya sekitar 15 sampai 20 orang per bulan dari Bali," ujarnya. (*/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013