Denpasar (Antara Bali) - Grup band indie ternama asal Bali, Dialog Dini Hari (DDH), akan menyapa para penggemarnya di Pulau Dewata dalam rangkaian konser musik di tiga kota di Indonesia bertajuk "Suara Tujuh Nada".
    
"Konsep tur ini dibuat seperti kolektif, semua ikut terlibat mulai dari band yang terangkum dalam tur ini dan kami juga didukung oleh berbagai pihak. Untuk di Bali yang mengagas konser ini adalah Antida Music Productions," kata Saylow selaku manager grup band DDH, di Denpasar, Kamis.

Konser dijadwalkan digelar Jumat (8/3) di Denpasar itu, akan juga menampilkan dua band indie di Tanah Air yang sedang naik daun, yakni band beraliran pop Funk Jazz, White Shoes and The Couples Company (WSATCC) dari Jakarta dan duo akustik Stars and Rabbit asal Yogyakarta.

Menurut dia, saat ini para personel grup band trio folks Bali tersebut tengah mempersiapkan diri secara khusus dalam penampilan terakhir tur konser itu.

Konser grup band yang dimotori Dadang SH Pranoto (vokal dan gitar), Michael Brozio Orah (bas), dan Putu Deny Surya (drum) itu sebelumnya digelar di Bandung dan Yogyakarta. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013