GOYANG-SI, Korea Selatan (Antara Bali) - Kyunghyang Housing Fair (KH Fair 2013) ke-28 akan diselenggarakan pada tanggal 20-24 Februari 2013 di Pusat Pameran Internasional Korea (Korea International Exhibition Center (KINTEX)) di Goyang, Provinsi Gyeonggi.

Pameran tersebut akan menampilkan 46 tema yang berhubungan dengan tren konstruksi dan perumahan terkini, termasuk bahan eksterior dan interior, bahan pelapis, peralatan konstruksi dan peralatan listrik. Diluncurkan pada tahun 1986, KH Fair adalah pameran perumahan yang terbesar dan tertua di negara ini dengan melibatkan lebih dari 600 peserta pameran dari Korea dan luar negeri. Pameran khusus, seminar, dan berbagai acara akan diselenggarakan selama pameran.

Pameran Khusus: http://www.khfair.com/english/khfair2013.html#event

Berbagai pameran khusus akan diselenggarakan dengan tema yang berbeda-beda, seperti 'kualitas udara yang baik dalam ruangan' (bersama dengan Kementrian Lingkungan), 'tinjauan tentang semakin banyaknya jumlah rumah tangga satu orang', 'rumah modular' (diangkut ke tempat konstruksi dalam keadaan sudah 80-90% selesai), 'hanok' (rumah tradisional Korea yang dibangun dan direnovasi untuk memenuhi kehidupan modern sambil tetap mempertahankan keindahannya), dan 'jendela dan pintu yang efisien energi' (sejalan dengan bertumbuhnya minat akan jendela dan pintu dengan performa tinggi).

Seminar & Acara: http://www.khfair.com/english/Visit.html#Seminar

Acara khusus akan meliputi 'Teknologi Perumahan Hijau ke-3 & Penghargaan Pembangunan Bahan Bangunan Baru' (penghargaan industri konstruksi dan rekayasa yang pertama di Korea) yang akan diadakan sebagai bagian dari upacara pembukaan dan 'Penghargaan Desain Arsitektur Bumi 2013'.

Seminar akan menyentuh berbagai topik, seperti 'memahami standar konstruksi perumahan' (sebagai tuan rumah adalah Kementrian Pertanahan, Transportasi, & Kelautan), 'rating efisiensi energi untuk jendela dan pintu' (sebagai tuan rumah adalah Institut Teknologi Konstruksi Korea) dan 'solusi lampu LED rumah untuk ahli desain dan interior (dari lampu LED sampai kontrol).' Yang lainnya meliputi 'Seminar Asosiasi Bahan Bangunan Rating-api Korea', 'Seminar Tren Desain KCC 2013/2014', dan 'Seminar Desain Claudio Bellini'.

Arsitek Gary Chang telah diundang untuk memberikan kuliah. Arsitek yang termasyhur di seluruh dunia ini sangat dikenal dengan kemampuannya menggunakan ruang apartemen untuk menciptakan tata letak yang berbeda yang dinamainya "Transformer Domestik'. Cendekiawan lain dari Institut Teknologi Georgia telah diundang untuk menghadiri seminar 'rumah energi nol' dan 'bahaya komputer dalam rekayasa struktural'.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KH Fair 2013, hubungi eSang Networks (Kantor Sekretariat) melalui e-mail (fair@e-sang.net) atau kunjungi situs web kami ( http://www.khfair.com/english/Khfair2013.html ).

Hubungan media:
Bora Kim
Manajer Senior
eSang Networks
+82-2-3397-0158
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013