Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau dikenal De Gadjah di Denpasar, Minggu, mengatakan artis nasional Raffi Ahmad mengaku siap membantu kampanye untuk Pilkada Bali.

“Ya bantu kampanyenya, pokoknya dia siap turun gunung lah,” kata De Gadjah ketika disinggung perihal unggah Instagram Raffi Ahmad bersama dirinya.

Diketahui pada Jumat (17/5) kemarin suami Nagita Slavina itu mengunggah kisah dan foto berangkulan dengan De Gadjah, pada unggahan foto di akun @raffinagita1717, Raffi mengisyaratkan dukungan dengan kutipan ‘Menyala Bali bersama De Gadjah, top mantap is the best maju terus bli’.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali itu mengatakan unggahan yang saat ini sudah disukai lebih dari 64 ribu akun tersebut diambil saat keduanya bertemu pimpinan partai.

Saat itu, lanjutnya, Raffi Ahmad menyatakan dukungan bagi siapapun calon kepala daerah di Bali yang ditunjuk untuk maju pilkada oleh Prabowo Subianto dan Jokowi.

“Sebenarnya saya habis dipanggil pimpinan dan pertemuan dengan Raffi, Raffi kan kawan lama, ya dia menyatakan pokoknya mendukung penuh apa yang menjadi keputusan pusat, keputusan Pak Jokowi dan Prabowo untuk di Bali, dukung penuh untuk membantu perjuangan,” ujarnya.

Sampai saat ini Partai Gerindra belum menyatakan secara resmi nama yang akan diusung maju kontestasi Pilkada Bali, namun paket paling kuat saat ini adalah Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Made Muliawan Arya.

De Gadjah menyadari juga bahwa namanya sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan Rai Mantra adalah tawaran paling potensial, namun ia tak ingin mendahului keputusan pusat.

“Ya kemungkinan (Rai Mantra-De Gadjah), ini kan sebenarnya keputusan Pak Prabowo dan Jokowi, yang jelas Rafi siap all out, tinggal pukul gong saja,” kata dia.

Ia mengakui sebelumnya Rafi Ahmad sempat mengunggah foto bersama Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster, namun De Gadjah tak ambil pusing.

“Ya kan dia belum menyatakan siap, saat itu belum tau, tapi setelah tau kemana arahnya kan berubah,” ujar peraih kursi DPRD Bali Pemilu 2024 itu.

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024