Bandung (Antara Bali) - Pasangan Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana Zaenal berharap keberadaannya menjadi peserta Pilgub Jawa Barat 2013 bisa menjadi "obat anti galau" bagi masyarakat Provinsi Jabar.

"Saya selama lima tahun ini memang tidak banyak bicara statistik tapi lebih mengedepankan pengalaman. Jadi saya berharap, kami bisa menjadi pasangan cagub/cawagub anti galau untuk mengobati kegalauan masyarakat Jabar," kata Dede Yusuf di Kota Bandung, Kamis.

Ditemui usai memaparkan visi misi dan program kerjanya di Gedung DPRD Jawa Barat, ia mengatakan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini adalah hal yang sederhana.

"Kami merasa, masalah yang dihadapi di lapangan itu bukan hal yang rumit tapi simpel contohnya pelayanan publik, mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan," katanya.

Oleh karena itu, lanjut dia, untuk melanjutkan tradisi "mondok di lembur" (tidur di kampung) pihaknya menyatakan jika terpilih akan melanjutkan hal tersebut dengan Program Ngantor Di Lembur.

"Program Ngantor Di Lembur ini akan sangat penting karena kita bisa menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Sebelumnya, saya sudah menjalankan program mondok di lembur," katanya. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013