Pusat perbelanjaan Living World Denpasar menghadirkan atraksi seni dan budaya kontemporer untuk memperingati HUT ke-1 bertajuk Glorious One yang dilaksanakan pada 22-24 Maret 2024.

“Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari masyarakat Bali,” kata General Manager Living World Denpasar Maria Lucia di Denpasar, Minggu.

Pertunjukan seni itu ditampilkan di ampiteater pusat perbelanjaan tersebut mulai pukul 17.00 Wita di antaranya Fire Dance, Sunset DJ dan Humanoid Cosplay Dance, the Greatest Showman Dance, kompetisi Random Play Dance, musisi lokal kenamaan Bali Not So Koplo serta penampilan dari komunitas tari di Bali, yaitu Naluri Manca.

Pihaknya juga hadirkan beragam program belanja bagi pengunjung yang dimulai dengan Glorious Gift Box yakni pengunjung bisa mendapatkan hadiah khusus dengan minimal belanja sebesar Rp500 ribu.

Ada juga Ramadhan Night Sale yakni pengunjung dapat menikmati potongan harga spesial dari gerai pada pukul 21.00-23.00 Wita.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pemerintahan setempat, gerai, juga mitra kami sehingga dapat selalu hadir untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga, kuliner, hiburan, dan gaya hidup masyarakat khususnya di Denpasar,” katanya.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024