Denpasar (Antara Bali) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan nama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di Denpasar, Selasa malam.

"Kami baru mendapat kabar dari DPP bahwa surat rekomendasi cagub dan cawagub ditandatangani malam ini. Saat ini masih menunggu Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo dari Jakarta," kata Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Bali Nyoman Gede Sudiantara di Sekretariat PDIP Bali di Denpasar.

Ia mengungkapkan bahwa draf kandidat sudah dipegang Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan siap ditandatangani bersama Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo.

"Oleh karena itu masih menunggu Sekjen Tjahjo Kumolo yang hari ini terbang dari Jakarta menuju Bali," ucapnya.

Sudiantara memastikan bahwa penandatanganan dilakukan di vila kediaman Megawati Soekarnoputri di Desa Cucukan, Kabupaten Gianyar, sekitar pukul 19.00 Wita.

"Ya, Ibu Megawati dan Sekjen Tjahjo Kumolo malam ini akan menandatangi surat rekomendasi cagub dan cawagub. Kami juga secara resmi malam ini akan mengumumkan ke publik," kata Sudiantara yang juga Dirut PD Parkir Kota Denpasar itu.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi mengatakan, kandidat cagub dan cawagub yang diusung pada pilkada mendatang adalah Anak Agung Ngurah Puspayoga dengan Dewa Made Sukrawan.

Puspayoga sampai saat ini menjabat Wakil Gubernur Bali, sedangkan Sukrawan adalah Ketua DPC PDIP Kabupaten Buleleng. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013