Denpasar (Antara Bali) - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memastikan bahwa yang diusung sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018 berasal dari kader partainya.

Nyoman Gede Sudiantara selaku juru bicara DPD PDIP Provinsi Bali di Denpasar, Selasa, mengatakan, Megawati sudah siap menandatangani surat rekomendasi untuk kadernya yang akan bertarung pada pemilihan yang dijadwalkan 15 Mei 2013.

"Sebenarnya draf surat rekomendasi cagub dan cawagub yang akan didaftarkan ke KPU Bali pada Rabu (6/2) sudah siap. Tapi soal namanya hingga detik ini belum kami ketahui," kata Sudiantara.

Menurut dia, pasangan yang akan diusung pada Pilkada Bali kali ini murni dari kader partai yang siap mengimbangi pasangan Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta dari Partai Demokrat, Partai Golkar, dan tujuh parpol koalisi yang sudah mendaftar ke KPU, Sabtu (2/2).

"Kader yang kami usung jelas yang andal, sehingga mampu memenangkan Pilkada Bali," kata Humas Tim Pemenangan PDIP itu.

Dia memastikan bahwa surat rekomendasi tersebut akan turun paling lambat Rabu (6/2) pagi sebelum pendaftaran pasangan calon ditutup oleh KPU Bali. (*/ADT/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013