Leverkusen (Antara Bali) - Pemain Borussia Dortmund, Mitchell Langerak, mengakui dirinya lega dapat pulang dari markas Bayer Leverkusen dengan kemenangan 3-2, yang membuat timnya menduduki peringkat kedua di klasemen Liga Jerman.

Kiper Australia berusia 24 tahun ini melakukan debutnya di Liga Jerman sejak April 2012 pada Minggu, setelah kiper pilihan pertama Roman weidenfeller mengalami infeksi pada Minggu pagi.

Meski Dortmund unggul 2-0 saat pertandingan baru berlangsung delapan menit, Leverkusen bangkit setelah turun minum untuk menyamakan kedudukan dengan Langerak yang tidak mampu berbuat banyak untuk mempertahankan gawangnya.

Ia menghadapi fase terberat dari gencarnya serangan Leverkusen di babak kedua, ketika mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-62 setelah melancarkan tekanan yang intens.

Dua gol dalam kurun waktu empat menit oleh gelandang bertahan Stefan Reinartz membuat Leverkusen menyamakan kedudukan, sebelum penyerang Polandia Robert Lewandowksi mencetak gol kemenangan Dortmund pada menit ke-63, yang membuat Langerak lega.

"Kami gembira dapat pulang dengan tiga angka," kata Langerak, yang mendapat kartu kuning pada babak kedua, seraya mengakui, "Ini merupakan pertandingan yang benar-benar berat. Kami bermain baik pada babak pertama, namun berada di bawah tekanan setelah turun minum". (*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013